Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 04 Maret 2011

Si Jessy




Kisah Cinta terdahulu antara Kang Alda dengan Teh Eva memang meninggalkan banyak kenangan untuk mereka berdua, Kenangan itu mungkin sulit untuk di lupakan oleh dua insan tersebut.

Mobil Jazz warna merah, merupakan salah satu saksi kisah cinta mereka ketika dahulu. Mobil inilah yang sering mereka gunakan untuk berpergian berdua. Mobil milik Teh Eva ini memang sarat dengan kenangan kisah cinta merweka berdua dulu.



Si Jessy, adalah sapaan untuk tunggangan Teh Eva ini. Jessy sendiri berasal dari Jazz. Saksi hidup percintaan mereka berdua ini diharapkan akan tetap menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan untuk Kang Alda dan Eva. (Ganang.rangerscirebon.com)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

0 komentar:

Posting Komentar