Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 04 Maret 2011

Gitar Lama Bang ALDA



Fender Stratocaster yang dirancang oleh Leo Fender, George Fullerton dan Freddie Tavares di 1954. Awal yang telah dimainkan oleh Stevie Ray Vaughn, Eric Clapton, Yngiwie Malmsteen, Jeff Beck, David Gilmour atau Pink Floyd, Jimi Hendrix serta Buddy Holly yang dikenal sebagai "first Strat Hero".



Hhai yah itu lah deskripsi gitar Fender Stratocaster yang sering di pake bang ALDA pada jaman Album Mencoba SUkses kembali. Sepertinya dia sudah sangat sayang sama Gitarnya yang ini. Meskipun di album sekarang dia danb QIBIL menggunakan gitar sama. Namun sesekali dia menggunakan gitar itu (meskipun lipsync). (http://ganangsasongkorangers.blogspot.com)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

0 komentar:

Posting Komentar