Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 04 Maret 2011

Gitar BAru QIBIL ALDA




Fender 72 Telecaster Custom. Gitar baru ALDA dan QIBIL yang pernah di pake oleh Les Paul. Mereka Berdua terlihat benar2 kembar klo make gitar ini. Ditambah Rambut baru.

Memang di ALbum The Changcuters dan Misteri Kalajengking Hitam ini Tc serba baru. APalagi ALDA dan QIBIL. Mulai dari gitar sampai gaya Rambut mereka. Sebenernya mereka sudah pernah memakai gitar ini secara bersamaan (Ditambah bang dipa juga make bass dengan model sama) pada acara Inbox@sctv di jogja. Mereka membawakan lagu Hijrah ke London.



Tapi kenapa yah Bang DIPA gak mau make gitar yang sama dengan mereak. Kan TC terkenal seragam. Coba aja Gitar ma Bassnya sama. jadi lebih terlihat keren kan. Tinggal Mukanya aja yang di samaain. ha. (http://ganangsasongkorangers.blogspot.com)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

0 komentar:

Posting Komentar