Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 04 Maret 2011

New, Sandang wow ma

Yah untuk para Rangers yang hobi dengan serba The Changcuters melekat dibadan kalian, kali ini kalian bisa menambah koleksi kalian dengan barang-barang baru dari Sandang Wow Ma.

Tak hanya kaos yang bisa kalian dapat dengan design baru, kali ini Sandang Wow Ma mengeluarkan Barang beraneka ragam, mulai dari kemeja, sendal, tas, stiker, sampai dengan pin. Tentunya dengan design baru.



Sandang Wow Ma yang baru ini akan segera beredar di 30 kota di Indonesia, jadi barangnya terbatas. Dan untuk rangers yang berada disekitaran Jakarta, kalian sudah dapat menikmati yang baru-baru ini dibulan ini, tanggal 22-25 kalian sudah bisa mendapatkannya di Premium Nations. Jadi, silahkan berburu barang baru Sandang Wow Ma. (ganangRANGERS)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

0 komentar:

Posting Komentar