Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 11 Maret 2011

the changcuters ganti gaya


Gaya The Changcuters, yang tadinya mengacu ke dandanan grup legendaris dari Inggris The Beatles, akan berganti terhitung sejak mereka merilis album ketiga.  


Gaya The Changcuters, yang tadinya mengacu ke dandanan grup legendaris dari Inggris The Beatles, akan berganti terhitung sejak mereka merilis album ketiga.  

Kata Tria, sang vokalis, ia dan teman-temannya--Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas), dan Erick (drum)--akan tampil dengan gaya dandanan yang lebih nyentrik.

"Kami akan lebih dimodifikasi. Yang tadinya sophisticated, konservatif, akan lebih nge-glam (glamor) dan wild. Kalau namanya mobil, mobilnya tetap gitu, tapi ditambah spoiler," cerita pria ceking ini.

Selama ini, mereka biasa berkostum stelan kemeja, dasi, vest atau jas, dan celana panjang, dalam warna-warna kalem. Nanti, mereka masih akan mengenakan kemeja, celana panjang hipster, dan dasi, tapi lebih bercorak dan berwarna-warni. Tata rambut mereka, yang selama ini seperti hair do The Beatles, pun akan diubah.  

Menurut Tria, mereka memutuskan untuk berganti dandanan karena sudah banyak yang meniru. "Tidak hanya band, doger monyet juga ngikutin,” candanya. Selain itu, "Lebih kreatif aja. Kan seniman. Jadi, ada dinamika, enggak gitu-gitu aja," timpal Alda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sukses buat Changcuters dan penggemarnya ^^

maju terus musisi Indonesia

Posting Komentar