Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Senin, 07 Maret 2011

Neneng Anggota Tarix Jabrix Hijrah ke Tasik



Para rangers tentu masih ingat dong 5 anak yang menamakan diri mereka d\geng The Tarix Jabrix yang pernah bertemu The Changcuters di acara FANS @TPI. Yah mereka adalah Indah, Andini, Rafa, Okta dan Neneng. Sebenarnya mereka masih mempunyai satu anggota lagi yaitu Nunqkai yang menyukai Brader.

Ternyata salah satu dari mereka kurang diretui oleh orang tuanya karena terlalu menggilai The Changcuters, dia adalah NENENG. Neneng sangat mengidolakan Erick, namun kesukaanya terhadap The Changcuters khususnya Erick Kurang direstui kedua orang tuanya. Dan yang paling membuat teman-temanya bersedih adalah Neneng di pindahkan ke Tasik oleh kedua orang tuanya karena Neneng yang begitu sering menonton The Changcuters.

Hal seperti ini sebetulnya tak perlu terjadi jika neneg bisa mengatur waktu antara belajar dan Nonton The Changcuters. Hal ini bisa dijadikan pelajaran untuk ranghers yang lainya.

Ketika Geng the tarix jabrix menonton Tarix Jabrix 2 pun mereka menangis diluar teater dikarenakan mereka ingat Neneng yang nasibnya hampir sama dengan dadang. Untuk Rafa dkk. Sabar, lain kali pasti kalian dapat berkumpul lagi. (didin/agentroy)
==========================================================================
                                                                     GAANANG RANGERS
==========================================================================

0 komentar:

Posting Komentar