Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Jumat, 04 Maret 2011

Kang Tria ketika Berlibur



Kalian Pasti masih ingat ketika awal Bulan yang lalu para personil The Changcuters meliburkan diri untuk sejenak menikmati liburan. Selama 5 hari mereka vakum dari kesibukan mereka konser dan sebagainya.

Ketika itu Bang DIPA diketahui melancong ke Singapure untuk berlibur dan Bang DIPA pun sempat bertemu dengan 2 rangers singapure disana. Dan Untuk di Qibil, Dia memilih Pergi ke Bangkok.

Dan ternyata sang Vokalis, Kang Tria menghabiskan Liburannya disebuah Pantai bersama kekasih hatinya Tyas Mirasih. Tyas Mirasih yang juga selalu disibukan dengan kegiatan Shooting dan sebagainya akhirnya bisa menikmati liburan bersama tambatan Hatinya. Foto berikut upload pada hari jum'at 7 Agustus lalu. (didin/l'mnotrangers)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

0 komentar:

Posting Komentar