Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Senin, 11 April 2011

DI BALIK HARI ESOK TERSIMPAN SENANDUNG PERTEMANAN

mungkin di dunia permusikan indonesia ini sedang kisruh dengan vans dari beberapa group yaitu salah satu nya vans dari group band the changcuters yang nama fans fanatic nya adalah changcutrangers dengan pee wee gaskins yang biasa di sapa vans fanatic nya adalah party dork.
pada awalnya dari kedua belah pihak ini saling damai tapi setelah beberapa lama kemudian kedua belah pihak mulai memanas yang terjadi karena awal dari permusuhan party dork dengan outsiders yaitu fans dari SID.
entah darimana kekisruhan itu mulai menggila saja dan sampai terjadi kekerasan fisic, dari kedua belah pihak yang bermula di dorong dari out siders untuk meunculkan keributan yang mengejek pee wee gaskins dengan ejekan "band banci, dochi personil pee wee gaskins homo"
tetapi setelah ada kesadaran dari pihak changcutrangers dan perty dork bahwa sebenarnya kita ini saudara dan kita ini sama sama menyukai industri permusikan indonesia akhirnya kedua belah pihak saling meminta maaf dan saling berjabat tangan dan mereka membuat seloga " di balik hari esok tersimpan senandung pertemanan"

2 komentar:

KABARI mengatakan...

hmmm
memang damai itu indah :)

GAANANG RANGERS SI EMON mengatakan...

iya cuii memang damai itu indah, dari kata" nya saja memang indah :)

Posting Komentar