Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Senin, 04 April 2011

The Changcuters dan Crew Bergantian Sakit

Jadwal yang padat dan harus pergi dari satu kota ke kota yang lain membuat Kondisi fisik Para The Changcuters serta crewnya kelelahan. Dan baru-baru ini mereka sakit secara bergantian.

Kelelahan adalah faktor utama penyebab downnya kondisi mereka. Sakit mereka untungnya tidak bersamaan, bergantian. Setelah Kang Ivan yang sakit, kemarin bergantian kang QIBIL yang sakit.

Kang QIbil sakit hingga The Changcuters tampil hanya dengan 4 personil di acara Playlist SCTV kamis kemarin. Sakit yang bergantian tersebut sedikit membuat gusar para rangers. Tapi sakit mereka tidak lebih jauh, karena hanya sakit karena kecapean dan akan segera sembuh, "Gantian kan satu-satu sakitnya, ga akan lama jg sembuh koq", Jelas kang Ius ketika ditanya via Dunia maya.

Rangers sebaiknya mendo'akan mereka agar segera sembuh, karena jadwal manggung masih panjang ke depannya. Dan hari ini mereka harus promo di jogja. 

0 komentar:

Posting Komentar