Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Minggu, 24 April 2011

The changcuters ganti penampilan



Ada yang berubah dari gaya berpakaian band The Changcuters. Jelang dikeluarkan album terbarunya yang ketiga, The Changcuters mengubah gaya berpakaian dari model ketat ke model tempo dulu. Dari manakah mereka mendapatkan inspirasinya?
"Sebenarnya inspirasinya dari film. Sama terakhir kami main ke USS (Universal Studios Singapore), kami baru sadar kalau broadway itu seru. Ini mereka entertain sejati, bisa nyanyi bisa nari, bisa akting. Jadi seru aja kalau The Changcuters kepengin seperti itu," ujar Tria, sang vokalis, saat peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Parampampam di Harum Manis Resto, Jl.KH Mas Mansyur, Jakarta, Rabu (12/1).

Lebih lanjut, gaya berpakaian mereka memang mengikuti gaya yang pernah diikuti oleh orang lain.

"Ini fashion dari era 50-an yang dipadukan dengan kekinian, karena yang namanya fashion selalu berputar. Kalau hairstylish tetap sendiri-sendiri. Yang mendesainnya (kostum) juga hasil brainstorm bareng-bareng. Tapi research and development itu saya," ujar personil lainnya, Qibil.

Hal ini juga yang akan menjadi pertimbangan karena di album ketiga mereka nantinya berisikan lagu-lagu yang berteman fun.

"Kami sengaja bikin lagu yang fun. Fun bukan berarti main-main, di dalamnya tetap ada pesan. Jadi di dalamnya sengaja kita bikin bilingual dua dialog dan pesannya belajar bahasa Inggris. Detik selalu berubah, jangan sampai kita ketinggalan dengan yang lain," pungkas Tria.

0 komentar:

Posting Komentar