Pages


Mengkonfigurasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini ! Berikan pesan kesan maupun koment anda ke blog ini, untuk perhatiannya saya ucapkan TERIMAKASIH.

Minggu, 10 Juli 2011

sang kapten ciptakan 2 lagu baru

okeh, brother kali ini gua kasih infor masi nih : katanya sang kapten dari TCB ini sedang menggarap lagu baru yang akan segera di bersihkan secara rampung oleh band nya THE CHAIROZT BAND, seperti biasa lagu nya pun hampir sama seperti lagu lagu sebelum nya yang bertempo agak slow dan agak cepat dan di isi oleh suara iringan gitar yang berirama mudah di faham oleh masayarakat.
dan tujuan nya pun sama, yaitu memopulerkan band nya dengan cara membuat lagu lagu yang mudah du hafal oleh pendengar nya dan pengamat nya, dan lagu yang sedang di garap ini kurang lebih baru 2 saja karena masih agak lama sekali untuk menuntasi nya karena nada nya masih agak kurang sekali untuk benar benar menjadi lagu yang mudah didengan dan mudah di fahami oleh pengamat dan pendengarnya.
dan sang kapten pun meminta doa nya kepada semua orang agar penggarapan lagu ini bisa cepat rampung dan hasil nya pun bagus, mudah di dengar.

0 komentar:

Posting Komentar